PT. Panca Wahyu Mandiri berdiri sejak tahun 2004 dan telah menjadi perusahaan yang resmi dan menjual berbagai macam jenis alat Telekomunikasi, Seperti: Optical Fusion Splicer Sumitomo T400S, Z2C, T82c, Furukawa Fitel S179, Fujikura 90s, Anritsu MT9085, Anritsu MU9090, Viavi 100AS, Yokogawa AQ1200, Yokogawa AQ7280, EXFO Maxtester 730, EXFO FTB-1 Pro.

 

Semua barang yang kami jual BERGARANSI RESMI 1 Tahun....

 

Kami juga bergerak di bidang jasa Servis, Kalibrasi dan Rental alat ukur RFi & Optic. diantaranya: Spectrum Analyzer, Signal Generator, Osiloscop, Site Master, OTDR, Fusion Splicer, Power Meter & Bertest, Power Supplay dan Alat-alat Laboratorium.

 

Ditunjang dengan merk-merk yang sudah terkenal dan telah diakui keberadaanya didunia survey diantaranya: Spectra, Epoch, Tektronix, Agilent, Anritsu, Rohde& Scward, Advantest, Fujikura, Yokogawa, JDSU, EXFO, FITEL Furukawa, Sumitomo, INNO, Sunrice Telecom, Bird, dll.

 

Teknisi kami telah menjadi ahli dalam memperbaiki hampir setiap jenis dan merek uji dan peralatan pengukuran. Kirimi kami peralatan alat ukur rusak Anda dan optik untuk evaluasi pada biaya tetap rendah. Setelah selesai, Anda akan menerima diagnostik dan rekomendasi. Dengan asumsi bahwa peralatan bernilai perbaikan. Kami akan menunggu penerimaan atau penolakan sebelum memulai tindakan lebih lanjut.